iklan

Bos Tampan nan Dermawan, Potong 90% Laba Perusahaan untuk menambah gaji pegawai

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280





Perusahaan Gravity Payments merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh Dan Price. Pria muda, tampan, dan baik hati.

Pada April lalu, Price mengejutkan para pengusaha di dunia dengan memotong gajinya. Bukan karena perusahaan tersebut bangkrut, namun karena dia memang ingin meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

Dan Price mengumumkan pada 100 karyawannya siap memotong pendapatan dari Rp 13 miliar per tahun menjadi sekitar Rp 905 juta. Jatah bayarannya itu akan direalokasi untuk kebutuhan perusahaannya dan kesejahteraan pegawai. Ini masih ditambah dengan realokasi 80 persen keuntungan perusahaan untuk karyawan.

Gara-gara kebijakannya, beberapa karyawan mengaku mendapat kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari sebelumnya. Seorang pegawainya yang berusia 21 tahun bahkan langsung berencana membeli rumah.

Price mengatakan alasannya memotong gajinya sendiri dan memberikan pada karyawannya karena terenyuh akan pintarnya para pegawai menabung demi menutupi kebutuhan sehari-hari dengan uang pas-pasan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Bos Tampan nan Dermawan, Potong 90% Laba Perusahaan untuk menambah gaji pegawai"