iklan

Ngambek sama Istri, Kakek Tua ini panjat pohon kelapa lalu tidur di atasnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kisah unik ini menggelitik. Seorang kakek nekat tidur di atas pohon kelapa setinggi sembilan meter karena merajuk setelah diomeli istrinya.

Dikutip dari laman kosmo.com.my, lelaki nekat itu bernama Salimin. Sebelum tidur di atas pohon kelapa, pria berusia 76 tahun ini bertengkar dengan sang istri, Ratini, yang berusia 70 tahun.

Pangkal masalah pertengkaran pasangan usia lanjut ini sebenarnya sepele. Pada pagi hari, keduanya terlibat cekcok. Gara-garanya, Salimin yang tengah tidur di ruang tamu diminta pindah oleh Ratini. Sebab ruangan itu akan dibersihkan.

Mendengar omelan nenek Ratini, Salimin jengkel. Dia keluar rumah yang beralamat di Jalan Sinarut, di Sabah, Malaysia, itu sambil merajuk. Ratini membiarkan sang suami berlalu.

Setelah pertengkaran pukul delapan pagi itu, Ratini meneruskan pekerjaan rumahnya. Di tengah aksi bersih-bersih itu, dia kemudian melihat sang suami pujaan memanjat pohon kelapa di dekat rumah.

Ratini cemas. Dengan bergegas lari memburu. Namun suaminya itu cukup tangkas. Dalam sekejap, Salimin sudah sampai di atas. Tangan Salimin telah menggapai pelepah daun kelapa.

Ratini berteriak-teriak membujuk Salimin agar mau turun. Namun, bukannya melunak, Salimin yang masih panas hati itu naik makin tinggi. Dia menyusup di antara pelepah-pelepah daun kelapa.

Dengan mengerahkan tenaga rentanya, Ratini terus berteriak membujuk suaminya. Namun Salimin tetap tak mengubris. Petani tua itu malah membaringkan badan di pelepah daun kelapa dengan enaknya. Dia tidur di atas pelepah itu selama empat jam!!

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ngambek sama Istri, Kakek Tua ini panjat pohon kelapa lalu tidur di atasnya"

Posting Komentar