iklan

Peluru Nyasar Nyangkut di BH, Wanita Selamat tanpa Terluka

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Ivete menunjukkan peluru dan BHnya

Selain sebagai pakaian, memakai BH ternyata juga bisa melindungi diri dari bahaya. Ivete Madeiros. Wanita asal Kota Balem, Amazon, Brasil ini berhasil selamat dari peluru nyasar karena bra yang dikenakannya. Insiden tersebut hanya menyisakan blus yang bolong akibat terjangan peluru.


Dilansir dari The Guardian, Jumat (6/2/2015), dijelaskan awal mula kejadian tersebut saat perempuan yang berprofesi sebagai pedagang ini meninggalkan supermarket untuk melihat keributan yang terjadi di seberang jalan. Keributan itu ternyata berasal dari sebuah penodongan menggunakan pistol yang kemudian melepaskan tembakan yang mengenai dada kirinya.

Momen yang terekam kamera CCTV tersebut menunjukkan, Ivete terlihat berjalan terhuyung-huyung kembali ke toko. Sebutir peluru tampak tersangkut di bra hitam berenda dengan kawat penyangga yang dikenakan Ivete Madeiros. Bra itulah yang menyelamatkan nyawanya.

Perempuan itu mengatakan hanya merasakan sedikit perasaan terbakar, dan percaya Tuhan telah melindunginya. "Tidak hanya kawat penyangga bra yang melemahkan efek tembakan itu, tapi Tuhan juga telah menyelamatkan saya," kata Ivete.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Peluru Nyasar Nyangkut di BH, Wanita Selamat tanpa Terluka"

Posting Komentar