iklan

Dramatis, Balita Merangkak Keluar Lewat Jendela Mobil Sedan yang terbalik Setelah Ibunya ngebut dan Nabrak Traffic Lamp

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sebuah mobil Honda Civic berwarna putih BG 756 AN jenis sedan, ringsek setelah menghantam besi tiang lampu merah di Jalan A Rozak persis di simpang tiga Celentang Palembang, Jumat (30/1) sekitar pukul 14.00.

Akibatnya, seorang penumpang yang masih berusia Balita mengalami luka di bagian leher belakang dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Saat kejadian berlangsung, mobil tersebut dikemudikan Febriani Wulandari (35), bersama dua orang anak lelakinya yang semua masih Balita.


Menurut keterangan seorang Satpam PT Propan Raya, M Auliya (35), kejadian itu berawal saat mobil yang dikemudikan korban dari arah Simpang Patal menuju Simpang Celentang mengalami pecah ban di bagian depan sebelah kiri.

"Setelah pecah ban itu, mobil yang dalam keadaan melaju kencang langsung menyerempet bagian belakang sebelah kiri dari mobil Avanza yang ada di depannya yang kemudian oleng ke sebelah kiri dan menghajar tiang lampu merah hingga terbalik serta hancur," jelasnya.

Setelah mobil terbalik, mobil baru berhenti dan seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia lima tahun keluar dengan sendirinya.

"Setelah mobil terhenti, seorang anak kecil langsung keluar dengan merangkak sendirian dari jendela. Melihat itu langsung kami tolong dengan dibopong untuk ke pinggir. Namun saat itu, dari bagian lehernya sudah mengeluarkan darah jadi langsung dibawa ke RS terdekat," ungkapnya.

Setelah menolong anak tersebut, dikatakan Aulia, warga lainnya yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong ibu korban dan seorang adiknya yang diperkirakan masih berusia 2,5 tahun.

"Karena mobil itu posisinya terbalik, jadi tadi sedikit kesusahan untuk mengeluarkan dua korban yang ada di dalam. Saat diselamatkan, kedua korban tidak mengalami apa-apa, termasuk anak yang masih kecil itu juga tidak apa-apa," terangnya.

Masih dikatakan Aulia, sesaat setelah kejadian, bensin dari mobil tersebut sempat bercucuran ke luar.
"Kita tadi sempat panik melihat bensin bercucuran, kita takut kalau mobil meledak namun untungnya tidak meledak," katanya.

Akibat adanya kecelakaan itu, Jalan A Rozak yang mengarah dari Simpang Patal menuju Simpang Celentang sempat mengalami kemacetan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dramatis, Balita Merangkak Keluar Lewat Jendela Mobil Sedan yang terbalik Setelah Ibunya ngebut dan Nabrak Traffic Lamp"

Posting Komentar